Saturday, February 2, 2013

Download IndoStore Tema Toko Online Indonesia Penuh Fitur

Anda mempunya Toko Online? atau mempunya rencana untuk membuat Toko Online? Download IndoStore Tema Toko Online Indonesia Penuh Fitur sekarang juga disini. Memang, toko online saat ini sedang trend dan marak di Indonesia. Berbagai macam produk banyak di tawarkan mulai dari Baju Muslim, Hijab, Gadget, Tupperware, Jam Tangan, Aksesoris Wanita dan masih banyak lagi.Tinggal sesuaikan dengan minat dan budget anda tentunya. Jika toko online anda menggunakan wordpress maka anda sangat beruntung karena kali ini saya akan memberikan informasi tentang lengkap tentang  IndoStore Tema Toko Online Indonesia Update V3.0 dan anda bisa Download disini langsung.

IndoStore Tema Toko Online Indonesia Penuh Fitur
Kenapa harus toko online wordpress anda harus dengan tema indostore? karena tema ini di jejali dengan Fitur-fitur yang sangan lengkap dan sudah di integrasikan dengan beberapa Plugin Wordpress untuk memudahkan anda dalam mengatur isi dari etalase toko online anda. Berikut Fitur-fitur yang terdapat dari IndoStore Tema Toko Online Indonesia Update V3.0 yang belum lama di rilis :

- Menambah Fitur Shopping Cart
- Menghapus reCAPTCHA pada Formulir Pemesanan
- Menggunakan Overlay untuk Cart dan Formulir Pemesanan
- Menambah Panel Produk (Auto Custom Field)
- Menambahkan Fitur Badge Unik Produk (Limited Edition, Best Sellers dan Sale!)
- Menambahkan Fitur Stock/Ketersediaan Barang (Available/Sold Out)
- Menghilangkan Kolom Terlaris pada Homepage, diganti dengan Iklan 160×600
- Slider dapat dikolaborasi antara Produk dan Gambar Banner
- Penambahan Fitur Facebook Comment
- Penambahan Logo Bank Muamalat
- Penambahan dan Pengurangan Background bawaan
- Otomatis Format Rupiah pada harga produk
- Edit CSS
- dan lain-lain

Lisensi IndoStore Tema Toko Online Indonesia
Tema toko online keren ini terbagi dalam 2 (dua) lisensi, yang pertama Lisensi Personal dan yang kedua Lisensi Developer. Keuntungan masing-masing lisensi bisa anda dapatkan dari tema toko online super keren ini. 

Ok anda penasaran dengan toko onnline wordpress yang satu ini silahkan Download IndoStore Tema Toko Online Indonesianuh Fitur sendiri dengan mengklik bannner di atas atau pada sidebar blog ini dan manfaatkan kelebihan nya. Semoga bermanfaat dan sukses untuk toko online anda semua. :)

DOWNLOAD

2 comments:

  1. Ini beneran gratis apa bijimane gan?
    Ane juga abis posting tentang tema juga nih. Buat pengunjung yang cari pilihan alternatif dari punya admin bisa coba kunjungi link ini : Theme Toko Online Indonesia

    ReplyDelete
  2. semuanya pada posting katanya gratis,padahal bayar

    preketek

    ReplyDelete